Senin, 22 Agustus 2011

Kekasihku Mencintai Kekasihnya

Sumber judul : postingan twiter rheina11 (temen kampus neh ceritanya)
tapi sebetulnya kalimat aslinya begini "orang yang aku cintai, jatuh cinta pada orang yang dia cintai"
tapi gak mungkin aku jadiin judul posting, kepanjangaaaaaan :D
Sumber cerita : penulis sendiri, bedasarkan pengalaman dan yang lagi ngetrend di jaman sekarang.
Jaman ancur, jaman semerawut, jaman yang kata nabi sendiri "sebaik-baiknya umat adalah umatku, kemudian setelahnya, kemudian setelahnya, kemudian setelahnya"
itu berarti sekarang uda jaman tidak baik atauuuuu baiknya udah dikit banget alias banyak keburukannya. Mudah-mudahan kita termasuk dalam segelintir umat yang baik .aamiin ....

Back to topic
Apa yang ada di benak kalian kalau ngeliat gambar berikut :

nah looohhh nahhhhh pasti semuanya berpikiran yang sama :D
mungkin gambar itu mewakili preview dari judul posting.
ada sebuah cerita juga yang rasanya dejavu banget.
Berawal dari seorang anak lulusan STM , tampang gak ada, pinter juga ndak , terkenal juga ndak.
Namun karna sangking tidak terkenalnya itu, anak tersebut mempunyai daya perhatian tinggi untuk memperoleh perhatian dan sedikit di kenal kawan-kawan sejawatnya.
Tak terelakan entah berantah kenapa berikut wanita-wanita juga ada yang tertarik karna si anak sebegitu perhatiannya. Padahal tak banyak dari mereka juga telah berstatus "pacaran".
Munafik banget nolak rejeki jaman sekarang, ada wanita yang membuka celah. Tak mempermasalahkan statusnya uda pacaran atau belum, baginya hidup mencari pasangan adalah kompetisi. Padahal cowo wanita itu sekota denganku pada saat itu.
Si anak berpikiran mungkin dia memberikan lebih baik daripada cowonya.
Tapi ... anehnya kalau si cewe uda mulai merasakan kedamaian bersama anak itu, dia tetep juga tak bisa melepaskan cowonya.
Lama kelamaan si anak mulai merasakan adanya sesuatu yang sangat berarti pada kehidupannya saat itu, walopun tak ada hubungan resmi atau acara penembakan, mreka berdua saling tau bahwa mreka juga menjalin kasih. Anak itu menceritakan kepadaku untuk kejadian tersebut adalah kejadian di Malang pada tahun 2008. Aku kenal akrab dengan anak itu, aku juga tau siapa wanita yang dimaksud, dan aku juga tau bahwa mreka tidak bersatu. si wanita mau menikah tahun ini (tidak dengan cowonya yang dulu, melainkan dengan pria lain). Namun yang tak aku ketahui apakah anak itu masih tetap mencari sedikit perhatian , tetap menjadi pusat perhatian seperti kejadian 3 tahun yang lalu??? atau bagaimana yah ???
hope he got better now.
Mudah-mudahan aja dia uda punya pasangan pasti, sepertiku sekarang "menjaga hati" :)

1 comments:

Terima kasih atas komentarnya di MUSLIMAH BEAUTY 2011 ke aku HALIMAHTUS SA'DIYAH.Gambar di atas itu adalah selingkuh.http://forum.detik.com/41-halimahtus-sadiyah-dki-jakarta-cantik-anggun-menarik-t286963.html

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites