Selasa, 26 April 2011

main set atau mind set

main = utama , biasanya terletak di bahasa pemrograman untuk mendeklarasikan sebagai deklarasi utama
set = pola, model

main set = pola utama *bener gak seh :D

mind = pikiran
set = pola, model
mind set = pola pikiran

Yang jelas merubah "mind" itu gak mudah, perlahan dan penuh kesabaran. Gak pandang itu siapa saja, termasuk aku sendiri, gak mudah untuk merubah mind ku, terutama masalah prinsip dan niat.
Jika mind itu positif banget buatku, begitu cepat aku menanggapinya, karna aku gak mau mind itu tiba-tiba berubah lagi dan aku begitu menghargai yang memberikan mind itu padaku. Alhamdulillah... beruntung sekali sekitarku memberikan mind yang positif, negatif-negatif sudah mulai tersaring. Tak luput dengan kondisiku sekarang.
Ku terima mind positif mu, kau pikirkan mind positifku. Yang jelas aku gak mengubah mind untuk berpaling dari sesuatu, namun ingat mind positifku adalah untuk membuatmu menjadi lebih shaleha :)
*ingat visi dan misiku , jilbab dan bakpao. Jika sudah terlaksana selanjutnya terserah sodari.

1 comments:

Hahaha, menarik. Yang lebih sulit itu merubah mindset orang tua sendiri loh. Mereka yang sudah terdoktrin sedari kecil tentang suatu hal yang mendarah daging dan menolak perkembangan zaman dan menganggap itu suatu yg salah. Kadang menyulitkan langkah saya untuk melangkah.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites